<link rel="me" href="https://www.blogger.com/profile/08601353944078657005" /> <link rel="openid.server" href="https://www.blogger.com/openid-server.g" /> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20463959\x26blogName\x3d.d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dirikudisini.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dirikudisini.blogspot.com/\x26vt\x3d-1052576276083780977', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
47 comments | Friday, May 02, 2008

Paling males sebenernya kl udah disuruh pindahan, males ngepak-ngepaknya, males usung-usungnya, males beres beresinnya. tapi mo gimana lagi, wong kadang sayah sendiri gak bisa masuk kerumah sayah sendiri, meskipun udah punya kuncinya.

ya mumpung udah ada yang bantu pindahan, akhirnya saya mau. lhah wong gak repot...:D.
maturnuwun yo mas, udah packing2, angkat2 barang2 di rumah ini, ke rumah di cluster yang baru.

ya meskipun sebenernya, saya masih cinta ama rumah skarang, tapi kl udah ga kondusif lagi mo gimana? kan cuma numpang... mesti nrimo kl yang punya udah mulai 'aneh', masih untung 'barang-barang' di rumah ini gak ilang keq di rumah temen sayah ini. Lebih baik pindahkan? daripada diusir? ya gak?

jadi, catet baik-baik ya alamat rumah saya yang baru, biar ntar gak nyasar kl mo maen... Pindahnya cuma ke cluster sebelah kok. ini alamatnya : http://dirikudisini.wordpress.com

masih tetep mampir yaa....

Labels:

26 comments | Thursday, April 17, 2008

awal minggu ini, saya sudah harus kembali pada setumpuk pekerjaan yang terpending karena cuti nikah kemarin. sedangkan suami saya masih melanjutkan cutinya hingga akhir minggu ini. hal itu membuat saya ngiri karena dia masih bisa bermalas-malasan di kasur sementara saya sudah harus bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Menyebalkan bukan...:(. untungnya, saya masih tinggal di kost-an yang tidak merubah jadwal bangun pagi saya...:D

beberapa hari kemarin, suami melakukan semua pekerjaan rumah yang belum sempet saya lakukan semenjak acara pernikahan kemarin. mulai dari beberes kamar, bersihin kamar mandi, ngepel, ngirim pakaian ke loundry, benerin kipas angin, nata lemari sampai belanja kebutuhan sehari-hari ke cerfur. hehehe...sungguh tak rugi diriku memilikimu.....:D *piss ah*

sampai pada hari ini, dimulai dari sms-sms pas jam kantor. kira-kira seperti ini:
saya : lagi ngapain?
suami: baca koran, sambil downlod email
saya : bete ya di kost-an. Ntar mau ad masakin apa?
suami: udah ga usah, kasian ad dah capek masak ntar harus masak lagi. ntar aja kl sabtu ato minggu
saya : gpp kok, ad seneng... *sok jadi istri yang menyenangkan hati suami*
suami: ad bisa masak capcay?
saya : *langsung browsing resep masakan* Insya Alloh bisa :D. ya udah ntar blanja wortel, kol, tomat, bla bla bla...
suami: ok deh, ntar ke cerfur

pas udah pulang kantor, daftar belanja yang saya kasih semuanya sudah berpindah ke lemari es. hohoho, beberapa hari ini, suami saya memang bener-bener jadi bapak rumah tangga yang baik...:D

Dengan gaya chef profesional dan berbekal resep yang saya dapat dari internet, saya pun memulai aksi saya. memulai motong-motong sayurannya. numis bumbu. ngrebus sayuran. nyicipin. Ups, no taste...

tambahin garem, tambahin gula, tambahin merica...
nyicipin lagi. Hmm lumayan...dengan pede-nya nyuruh suami nyicipin.

suami: *tanpa ekspresi*
saya : gimana, kurang apa? *berharap dia mengatakan "enak kok dek"*
suami: *masih tanpa ekspresi*
saya : kenapa?gak enak ya? *feeling not good*
suami: em, kurang apa ya? *sok mikir*
saya : gak ada rasanya ya *mulai panik*
suami: *perlahan tapi pasti mulai mengangguk*
saya : *tak percaya, dan langsung mencicipi masakan lagi*

tambahin garem, tambahin gula, tambahin merica, tambah saos tomat...
langsung nyuruh suami nyicipin.
suami: much better
saya : serius *gak percaya mode on*
suami: *senyum* enak..enak

hehehe, walaopun sebenernya saya tau itu hanya pujian untuk menyenangkan hati saya, bukan pujian karna masakan saya hari ini meman bener-bener enak. biarin ajalah, namanya juga baru blajar *pembenaran untuk diri sendiri :D*.

masakan makan malam pertama


akhirnya, kita makan malam dengan menu capcay plus telor dadar dan tahu goreng. sesuap dua suap, suami sayah mengunyah makan malamnya. mungkin karena rasa lapar yang menderanya seusai belanja. di pertegahan, mulai hosh-hosh-an. saat saya tanya kenapa? dia menjawab sambil tersenyum, "kepanasan dek. nasinya panas plus capcay-nya juga panas."


hehehe, bisa aja ngelesnya...padahal komentar temen sekost -yang selalu ngomong blak-blakan dan tanpa perasaan- tuh capcay rasanya pedas karna merica yang terlalu banyak :D

oiya, di suapan terakhir suami saya bilang "dek, tadi pas ke cerfur mas sempet beli buku masakan". hehhe, sepertinya dia sudah memprediksikan hasil masakan saya...:D

ps: thank Ya, udah mau makan masakan percobaan :D


Labels: ,

40 comments | Friday, April 11, 2008


Alhamdulillah.... atas izin Alloh SWT, acara akad nikah, 6 april lalu berjalan dengan lancar *bernafas lega*
Prosesi yang tak terlalu lama, menyisipkan hal yang tak dapat saya ungkapkan, karena kata takkan mampu melukiskan apa yang saya rasakan saat itu. Now, the dream come true... lembaran baru bertajuk pernikahan telah terbuka...

Ibu, bapak dan adik adikku tersayang. I love you so much... thanks for everything, everything that i cant explain... Terimakasih juga atas doa dan dukungan dari keluarga besar sayah dan suami, serta teman teman semuanya.



fotografer by kentang

Labels: ,

14 comments | Monday, March 31, 2008



semenjak, diedarkannya undangan nikah, sayah banyak banget mendapatkan banyak sekali doa *thx yaw atas semua doa-doa yang udah dipanjatkan. mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar. Amin....*

dan juga pertanyaan-pertanyaan, misalnya:

temen saya : "gimana nih persiapan jadi manten? udah luluran blum?
sayah : " wew...blm sempet nih" *memangnya, wajib luluran ya kl mo merit?*

adalagi,
temen saya : "za,jadi facial kmaren?enak ga?"
sayah : "belum sempet nih, alias males" *males banged untuk melangkahnya*

ada lagi,
temen saya : "lo gak di pingit za?"
sayah : "ini lagi dipingit.... Dipingit ama kantor"

ada lagi,
temen saya : "gila lo za, udah mo merit aja...gerakan bawah tanah ya?"
sayah : *nelen ludah* "emang gw mo perang, pake acara gerakan bawah tanah?"

lagi,
temen saya : "waaah, bentar lagi udah ga ada yang ramein kantor nih"
sayah : *wedew..brarti selama ini saya suka bikin ribut?*

lagi,
temen saya : "deg-deg-an gak sih lo?"
sayah : "enggak, biasa aja"
temen saya : "aneh lo!!"

Entah kenapa, kok menjelang hari H, saya males banged untuk melakukan 'ritual' layaknya orang mo merit? yang menjadi rajin perawatan tubuh untuk terlihat 'beda' di hari pernikahan... yang menjadi orang dengan penuh pertanyaan terhadap calon suami... yang mengikuti serentetan adat menjelang pernikahan... *wew*

ada yang salah sama diri sayah ya?

mppff...udah bentar lagi nih. skali lagi mohon doanya, biar diberi kemudahan dan kelancaran...^_^

Labels:

32 comments | Monday, March 24, 2008


Photobucket

Mohon doa restu-nya ya.....




Labels: